Home » , » Cara menangkal perasaan yang Galau

Cara menangkal perasaan yang Galau

Galau mannn..
Kali ini saya menemukan ide baru dimana ide tersebut datang dari kata kunci cara menangkal hati atau perasaan yang Galau,setelah saya pikir-pikir dan saya timbang-timbang ternyata dan hasilnya adalah saya merasa cocok untuk membuat jdul cara menangkal Hati atau perasaan Galau .
untuk saya tulis di artikel kali ini langsung saje bagaimane care atau cara untuk menangkal hati yang galau,,menurut saya dari mana datangnya rasa galau tersebut ,,?
Galau bisa datang dan menyelinap dalam hati kita karena rasa sedih tentunya nah rasa sedih tersebut timbul karena rasa yang kurang mengenak'kan pikiran kita dan terjadilah Galau,,hehe,
,ealah piye iki cuah nehku arep jelaske kok muter-muter koyo gangsingan,,sebetulnya hati yang Galau itu bisa timbul karena rasa kurang iklasnya dalam hati kita untuk menerima keadaan saat ini atau cobaan yang sedang kita alami dalam kehidupan saat ini,dan yang pasti kita sedang jauh dengan sang Ilahi atau Tuhan kita,tetapi sebaliknya jika kita selalu dekat dengan yang kuasa Gusti Allah dan selalu berfikir iklas untuk menerima keadaan mungkin rasa sedih Atau galau tidak akan hinggap dalam pikiran dan hati kita jadi intinya cara menangkal Rasa galau ada pada diri kita sendiri dan bukan pada orang lain,selalu berprasangka baik dan selalu iklas lahir batin dalm menjalani hidup ,sekian dulu dan terima kasih untuk artikel tentang cara menangkal Hati atau perasaan Galau kali ini mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi orang lain dan bagi diri saya sendiri

0 comments:

Post a Comment