Home » » Kata-kata bijak atau mutiara kata bahasa jawa dan artinya

Kata-kata bijak atau mutiara kata bahasa jawa dan artinya

Seperti yang pernah saya tulis sebelumnya tentang kata kata bijak atau mutiara kata jawa dan artinya kali ini saya akan posting atau mengulas kembali mengenai kata bijak yang pernah aku dengar dari orang tua saya yaitu ibu saya beliau pernah berkata kepada saya tentang menjalani hidup ini atau kehidupan ini dan kata-kata bijak dari orang tua saya atau ibu saya yaitu 
sing sabar lan nerimo, gusti Allah ora pernah sare ,,adapun maksud dari kata bijak atau kata mutiara jawa tersebut adalah 
sing sabar lan narimo  dalam menjalani kehidupan itu harus sabar dan selalu menerima keadaan atau kenyataan.
Gusti Allah ora pernah sare ,maksudnya yaitu Allah itu tidak pernah tidur jadi tahu apa yang kita perbuat dan kita lakukan di setiap hembusan nafas kita .itulah kata bijak yang di berika oleh ibu kepada saya dan saya akan selalu ingat kata-kata bijak atau mutiara kata jawa yang saya artikan ke bahasa indonesia yang kurang baik namun benar,,hehe

0 comments:

Post a Comment