Home » , » Kisah dunia maya internet

Kisah dunia maya internet

Kisah yang menceritakan tentang Kisah dunia maya di mana kisah ini saya angkat dari pengalamanku selama ini tentang cara mengekpresikan diriku dan infirasiku di dunia maya mungkin dengan cara inilah aku dapat melampiaskan rasa yang selalu bergejolak di dalam dada, di dunia maya aku bisa menghibur diri dan  aku bisa menyapa sahabat dan kawan-kawanku di situs jejaring sosial dan media blog ,mungkin tidak asing lagi di telinga kita tentang kisah dunia maya yang satu ini ,Internat karena di internat aku bisa mencari ilmu dan informasi baru dan akupun bisa mengisi waktu luangku dengan menulis dan membaca di media layanan internet atau yang di sebut-sebut dunia maya,itulah kisahku di dunia maya yang menambah wawasanku menjadi lebih banyak dan luas apa yang belum aku mengerti dan apa yang belum aku bisa akirnya ada jawaban di Kisah dunia maya ,,,hehee aesss embuh lah,,

0 comments:

Post a Comment