Home » » Daun Pohon Yang Aneh Dan Unik

Daun Pohon Yang Aneh Dan Unik

Daun Pohon Yang Aneh Dan Unik
Daun Pohon Yang Aneh Dan Unik-Mungkin mendengar kata aneh dan unik itu hal yang biasa bagi anda, tetapi yang akan saya tulis kali ini adalah tentang daun pohon yang aneh dan unik ,kenapa saya bilang aneh dan unik dari daun yang saya maksudkan karena daun ini bila kontak langsung dengan kulit kita maka akan menimbulkan rasa panas yang luar biasa dan menimbulkan rasa gatel yang menimbulkan iritasi ringan pada kulit yang terkontaminasi secara langsung,,,tetapi biasanya daun ini akan menimbulkan rasa panas dan gatel apabila kita terkena daun tersebut secara tidak sengaja .dan aneh dan uniknya bila kita dengan sengaja memegang daun tersebut tidak menimbulkan rasa seperti yang saya ceritakan di atas yaitu rasa panas.
Antara percaya dan tidak percaya pasti yang ada dalam pikiran anda saat ini...hehe,,

tapi ini adalah nyata dan keberadaan daun aneh dan unik ini adalah di tempat saya atau tanah kelahiran saya yaitu tepatnya di desa Sumberdodol kec, panekan kab Magetan Jawa timur...silakan berkunjung dan buktikan akan cerita saya tersebut bila anda kurang percaya.. tetapi saya tidak berharap anda percaya kepada saya karena salah besar hehee..,anda hanya boleh percaya dengan apa yang say tulis mengenai daun aneh dan unik yang saya tulis di atas ...

Mau tau jenis pohon apa yang say maksud,,, sebenarnya bukan pohonya yang bisa menimbulkan panas atau gatel tapi dauinya lah yang jadi penyebab itu semua bila terkjena kulit kita .
pohon tersebut adalah pohon MADUH yang tumbuh di area sedodol tirto mudo dan pohon tersebut bisa tumbuh tinggi dan besar .mungkin itu salah satu bukti nyata keagungan Tuhan yang menciptakan segala sesuatu tanpa sepengetahuan manusia .SubekhanaAllah..

Namun bila ada yang terkena daun yang aneh dan unik tersebut di tempoat itu juga ada semacam untuk penawarnya yaitu yaitu pohon talas hitam...adapun cara untuk mengobati kulit kita yang terkena sengatan daun tersebut cukup simnpel sebenarnya ,cari saja batang daun talas hitam kemudian ambil getah dari batang daun talas tersebut dan di oleskan pada bagian kulit kita yang terkena sengatan  daun yang aneh dan unik tersebut atau nama daun tersebut Daun MADUH...

0 comments:

Post a Comment