Home » » Kata-Kata mutiara tentang Cinta

Kata-Kata mutiara tentang Cinta

Sang pujangga memang pandai merankai kata apalagi kata-kata mutiara tentang cinta, di kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk merangkai kata-kata mutiara tentang cinta . yang mengisahkan tentang kisah seseorang yang patah hati karena di tinggal kekasih hati yang kawin lari ,,. hehe

Dalam kondisi yang terpuruk dan seakan terbelenggu oleh jeratan hatimu di dalam hatiku
Seakan tak pernah lepas dan memudar rasa cinta yang kau ikat dalam relung jiwaku
Kau berikan sejengkal harapan yang mulai tumbuh bersemi dalam benak'u
Tapi ternyata semua hanya mimpi buruk yang melandaku karena kehadiranmu
Benih yang kutanam dan selalu  kupupuk ternyata hanyalah  kehampaan
Ternyata kosong dan mlompong aku hanya bengong kayak sapi ompong

Roso ing pengalih tansah sedih yen kelingan sliramu
Ta'nGiseng atiku Mergo cidroning janjimu marang aku
Arep tak oyak'o koyo ngopo tetep ora biso
Mergo sak iki sliramu wes dadi tungangane wng lio..

singkat dan kurang padat ulasan kali ini mengenai kata mutiara cinta dengan bahasa campur aduk yang dapet saya persembahkan kali ini untuk penayangan berikutnya kunjungi awalilah.com yang memuat tentang kata-kata mutiara tentang cinta dengan bahasa yang sedikit ngawur dan nglantur

1 comments:

  1. sungguh terkesan saya membaca dan memahami tulisan anda ini,,, sungguh banyak terimakasih atas apa yg telah anda suguhkan,, semoga di lain kesempatan kita dapat menerapkan-nya sebagai mana kita telah dilahirkan untuk menjalani hidup sebagaimana ajaran leluhur kita yg sangat luhur ini... amin

    ReplyDelete