Home » » Wisata Air Terjun Srambang Ngawi

Wisata Air Terjun Srambang Ngawi

Mengingat dan mengenang masa lalu rasanya indah sekali kala itu....hehe,waktu bolos sekolah dan berkunjung ke tempat wisata Air terjun srambang daerah ngawi,sebuah pemandangan yang indah dan sejuk

Bias percikan air terjun yang terbawa oleh angin membasuh muka dan hilangkan keluh kesah yang ada saat itu
Air terjun srambang meninggalkan kisah sejuta kenangan dengan seseorang yang tidak pernah aku lupakan
Biarlah batu besar di dekat Air terjun Srambang  tempat kita duduk menjadi saksi bisu kita berdua
Hanya berbekal uang dari simbok untuk bayar Spp yang aku gelapkan maafkan aku ya mbok...hehe

itulah perjalananku saat aku masih sekolah dan menikmati suasana bolos sekolah dan berkunjung ke tempat wisata air terjun srambang di daerah ngawi jawa timur ,
pada saat itu saya bersama teman saya merasa penasaran karena air terjun srambang banyak yang nyebut air terjun Tiban atau Air terjun yang secara tiba-tiba ada sendiri tanpa ada yang membuat dan tahu-tahu atau tempe ,,hehe tahu-tahu ada begitu saja itupun menurut cerita yang saya dapat dari orang-orang sekitar yang menceritakan air terjun srambang di kota ngawi jawa timur

2 comments:

  1. hehhehe,,,, uang untuk spp nya itu lho,,,, di tanyain gak tuh sama simboknya.... gkgkkg

    ReplyDelete
    Replies
    1. yow di tanyain to mas,,wong akirnya aku ga naik kleas ga oleh melu ulangan hehe

      Delete