Home » » Hati Hati Blog Yang Suka Copy Paste

Hati Hati Blog Yang Suka Copy Paste

Hati-Hati Dengan Blog Yang suka Copy Paste,kian menjamurnya di dunia per bloggeran kian semarak juga para tangan-tangan Yang kreatip ,tetapi saking kreatipnya sehingga ide yang bisa membangun untuk orang lain sudah di lupakan ,seperti salah satu contoh blog saya sendiri telah di manfaatkan oleh orang lain dengan cara di Copy paste semua isi dari label Pangeling eling urip http://giriblogs.blogspot.com/search/label/Pangeling-eling%20urip sampai-sampai dengan Bio data saya pun tidak di hapus dan masih terpampang di blog si tukang copas ajaib wkwkwk
Dan lucunya lagi di pencarian simbah Google dengan kata kunci Bio data yadimas ternyata blog yang suka Copy Paste tersebut terpampang di urutan Ke dua hebat ya  Giri Blogs dan satu lagi artikel yang terpampang di blog yang bernama Giri Blogs yaitu dengan label suwaraning jiwo http://giriblogs.blogspot.com/search/label/swaraning%20jiwo, setelah saya lacak dan sayapun sudah menemukan akun facebok yang memiliki blog yang suka Copy Paste tersebut usut punya usut sang tukang Copas tersebut juga memiliki beberapa alamat web yang berbayar maupun yang Gratisan yah  cukup lumayan pintar Ga tahunya di facebook setelah saya lihat ada satu teman yang sama dengan saya hehehe,,ingat masbrowww hukum sebab musabab ,mbokya manfaatin tangan kreatip itu untuk menulis sebuah ide yang terlahir dari hati nurani sendiri dan bermanfaat bagi orang lain kalo kepepet harus Copy paste ya pake etika cantumin link sumbernya selamat buat sampean...telah copy paste www.awalilah.com orang bio data belum saya bikin kok udah di copy paste heheh

0 comments:

Post a Comment