Home » » Cerita Hot Malam Pertama

Cerita Hot Malam Pertama

Cerita Hot Malam Pertama bila berbicara mengenai malam pertama saya juga punya Cerita Serupa Yaitu Cerita Hot Malam pertama yang tidak pernah bisa aku lupakan bingga saat ini dan mungkin sampai nanti ,Betapa hotnya waktu itu suhu udara dan suasana yang sangat mendukung sekali aku pun terhanyut dan terbuai pada sebuah kenikmatan Malam Pertama waktu itu.

Ini adalah certa hot malam pertama yang kebetulan pertama kali juga saya tulis di sini karena saya rasa andapun bisa menikmati pula bagaimana indahnya padasaat itu di malam pertama, Oke lansung aje ke cerita yang saya maksudkan yaitu Cerita Hot Malam Pertama saya ingatkan jangan langsung memiliki pemikiran yang negatif terlebih dahulu mengenai cerita malam pertama ini saekali lagi jangan selalu berprasangka buruk terlebih dahulu bila anda belum membaca apa yang menjadi isi topik ini ,,apakah anda sudah siap dan mengerti okelah kalau begitu akan saya lanjudkan kembali untuk bercerita mengenai Malam Pertama saya waktu itu..

Di keheningan malam aku coba untuk menyusuri sebuah perbukitan yang gelap gulita tanpa adanya sepercik sinar cahaya,di tempat itulah aku mulai merayap dan meraba-raba semak belukar yang rimbun dan tampak menyeramkan,aku terus berjalan dan berusaha untuk apa yang aku niatkan sebelumya bisa terwujud,dengan semagat juang empat lima aku terus semangat dan semangat untuk meraih satu titik yang menjadi keinginan saya yaitu puncak kepuasan diri karena malam itu aku telah sampai di puncak gunung lawu tepatnya Hargo Dumilah.terima kasih,,

Demikianlah kiranya Cerita Hot malam pertama saya waktu di puncak gunung Lawu kenapa saya bilang Cerita Hot Malam Pertama yaaa karena Hot aja ehhehehe,,

Khusus Dewsa 18+ Klik disini
atau klik Agen bola Sbobet 

0 comments:

Post a Comment