Home » » Aku Blogger Magetan dan Blog Copas

Aku Blogger Magetan dan Blog Copas

Yang mana aku Blogger Magetan karena aku sendiri berasal dari Kota magetan yang selalu berusaha menjadi seorang blogger yang baik dan berguna untuk nusa dan bangsa indonesia,Alkhamdulilah ya,,, setelah sekian lama aku belajar dan belajar untuk menjadi Blogger yang baik kini telah menuai sebuah keberhasilan meski hanya sedikit baik dari segi edit html agar Seo friendly dan edit olah meta tag yang sangat berpengaruh dengan mutu blogger agar cepat terindax oleh simbah google.

Keberhasilanku dari hasil Ngeblog atau Blogger dengan mengikuti beberpa kontes seo yang terselengara tahun 2012 baik dari agen bola dan kontes seo yang lainya pernah masuk nominasi meski tidak menduduki peringkat teratas masih masuk kategori 10 besar dan 20 besar di mesin pencari google.co.id dan hasilnya pun cukup lumayan buat jajan hehehe.

Ini hanya Himbauan kepada seluruh Blogger baik yang berasal dari Kota Magetan maupun Blogger yang berasal dari seluruh nusantara jangan pernah melakukan duplikat konten atau copy paste artikel blogger lain karena itu melanggar hak cipta ,selain itu saya sendiri pernah merasakan bagaimana sakitnya artikel saya yang buat kontes seo di copy paste oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan mengakibatkan blog saya menghilang dari mesin pencari google.id kalaupun tidak menghilang posisi pasti turun karena ada doplikat konten sedangkan sibah google sendiri paling benci yang namanya duplikat konten.

bisa anda lihat wahai para blogger indonesia di bawah ini adalah beberapa web atau blog yang pernah copy paste artikel saya atau artikel yang pernah di posting oleh AWALILAH.COM anda juga bisa cek kali aja artikel anda ada yang di copas oleh blog tersebut

HATI-HATI DENGAN BLOG YANG NAMANYA Giri Blog http://giriblogs.blogspot.com/search/label/Pangeling-eling%20urip artikel di atas adalah hasil pencurian dari www.awalilah.com bila anda ingin lihat situs asli dari kata-kata bijak motivasi bahasa jawa bisa anda kunjungi di http://www.awalilah.com/search/label/Pangeling-eling%20urip
Kejahatan TextMirror Create a text mirror of any webpage in just a few seconds - for free! Enter the URL: kaumewongcilik-blogspot-com-2012-04-988bet-agen-bola-untuk-prediksi-piala-html-2012-07-28 
masih banyak yang lainya  blog yang suka copas artikel blog lain  salam Blogger magetan dan salam buat blog copas HATI_HATI,,,,!

0 comments:

Post a Comment