Home » » Contoh Kata Ucapan Selamat Lebaran

Contoh Kata Ucapan Selamat Lebaran

Di sini akan saya tulis mengenai Contoh Kata Ucapan Selamat Lebaran atau selamat Harai Raya Idul Fitri karena mengigat sebentar lagi lebaran telah tiba dan saatnya saling bersalamsalama dan bermaaf-maafan satu sama lain oke langsung saja mengenai contoh kata ucapan selamat hari raya idul fitri atau selamat lebaran yang saya maksudkan

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN Bisa juga dengan SELAMAT LEBARAN YA,,MAAFIN GUE LAHIR DAN BATIN

Itulah contoh kata ucapan selamat lebaran yang dapat saya sampaikan kali ini mudah-mudahan contoh kata ucapan selamat idul fitri kali ini bisa menambah wawasan anda tentang bagaimana cara mengucapkan kata-kta lebaran singkat padat saya rasa yang say tulis di atas ga ada salahnya bila di pakai saat lebaran nanti  heheh terima kasih

0 comments:

Post a Comment