Home » , » lali ora Posting neng Blog kata mutiara jawa

lali ora Posting neng Blog kata mutiara jawa

Akir-akir ini aku Lali ora Posting neng Blog yang biasa aku selalu posting sebuah kata mutiara jawa dan kata-kta bijak bahasa jawa dan yang lainya ,karena selam dua bulan ini aku selalu di sibuk'an dengan kegiatan kontes seo dan kontes review dan selalu berharap untuk meraup keuntungan meski hanya cukupo buat jajan ALKHAMDULILAH YA,,, heheh dari hasil beberapa kontes dari mulai AGEN BOLA dan kontes yang lainya AWALILAH sering masuk nominasi meski hanya 20 besar dan ada yang masuk kategori 10 besar dan semua telah menambah pemasukan dua bulan terakir ini

Aku sampaek lali ora Posting neng Blog mengenai tema dari blog AWALILAH yang seharusnya aku isi mengenai hal-hal yang mistis sampai keajaiban dan tentang kata-kata mutiara indah mengunakan bahasa jawa kini mulai terlupakan,kini akan aku coba kembali untuk menulis tentang kata-kata yang sekiranya bermanfaat bagi diri saya dan orang lain mudah-mudahan bisa segera akan saya tayangkan kembali mengeani kata mutiara jawa yang bermakna untuk postingan ke depanya

Untuk kali ini saya akan mencoba menulis sedikit mengenai kata mutiara jawa yang bermakna yang akan sertakan dengan artinya mudah-mudahan bermanfaat bagi para pembaca

Becik ketitik Olo ketoro artinya orang yang berbuat baik atau kebaikan pasti akan mendapat kebaikan pula ,begitu juga dengan orang yang berbuat OLO atao jelek pasti akan mendapat imbalanya atau kejelekan pula
Ajining Diri Gumantung Ono Ing Lathi yang arinya berartinya diri ini terletak pada mulut atau omongan kita makanya hati-hatilah dengan sepatah dua patah perkataan yang keluar dari mulut kita ada baiknya pikr dulu apa yang mau kita ucap karean sekali kita berucap itu sudah ada saksi meskiupun saksi tersebut tidak nyata atau kelihatan seperti utusan Allah yaitu malaikat urusan catat tentang perbuatan kita sehari-hari

Mungkin haya ini untuk ulasan kali ini dari saya mengenai Lali ora Posting Neng blog mengenai kata mutiara jawa atau bisa juga di sebut kata bijak bahasa jawa sekian matur suwun.

0 comments:

Post a Comment