Home » » Selamat Datang Kota Magetan

Selamat Datang Kota Magetan

Kota Mgetan saya ucapkan Selamat Datang Kota Magetan karena dalam waktu dekat ini aku akan datang untukmu Kota Magetan stelah sekian lama aku tak menghirup udara segar kawasan Kota Magetan dalam waktu dekat ini aku kan melai menginhjakan kaki lagi di Kota Magetan untuk sekedar mengenang kenangan manis waktu kecil di kota magetan

Aku tinggalkan Kota Magetan untuk meraih mimpi dan merubah nasib dalam hidup ini agar tercapai semua mimpi dan asa yang yang tertunda,tetapi mimi itu semua masih semu dan kelihatan masih bayangan sebuah kehampaan dan hanya bayangan yang ada hingga kini sekian lama aku pergi dari Kota Magetan dan merantau ke Kota besar ,kata orang kota besar tempat untuk merubah segalanya dan temoat mearih mimpi dan tempat mengais reski ndak seperti di kampung serasa sulit untuk merubah nasib ,,tetapi menurut saya sendiri itu adalah pemikiran yang salah biar hidup di kampung saya rasa kita juga bisa merubah semua itu tidak harus pergi dan merantau ke kota semua tergantung perjuangan kita dan keuletan kita untuk membuktikan semua utu agar menjadi nyata dan bukan mimpi semata

Untuk saat ini saya memiliki pemikiran kenapa saya harus pergi jauh dari kampung bila melihat kenyataan sekarang di kota juga seperti ini saja bahkan untuk mendapatkan sebuah kedamaian atau ketentraman serasa sulit sekali ternyata kehidupan di kota besar sangat berat sekali dan kita harus mampu melawan kerasnya kehidupan di antara orang orang yang hidupnya sudah mapan,malah sebaliknya kehidupanku di kota malah jadi mimpi buruk yang selalu mengiringi setiap langkah kehidupan ini,

Sejuta kisah yang tak pernah ku lupa selama di kota besar ini mungkin aku hanyalah salah satu dari mereka yang juga memiliki kehidupan atau nasib seperti saya saat ini,mulai kini aku akan berusaha kembali ke Kota Magetan dan Selamat Datang Kota Magetan aku pulang,,hehehe

0 comments:

Post a Comment