Home » » contoh surat Lamaran Kerja 2013

contoh surat Lamaran Kerja 2013

Bagi anda yang sedamng mencari contoh tulisan atau bisa di bilang membuat surat lamaran kerja bisa kalian lihat di bawah ini sebagai contoh membuat lamaran kerja di pabrik maupun perusahaan lain yang sesuai dengan kebutuhan anda dalam mencari kerja atau pekerjaan,

Magetan 24-januari 2013


Kpd Yth :
Bp/Ibu Pemimpin Perusahaan
di tempat


Dengan Hormat
  Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : ahwalila Novindi tryadi
Tgl lahir : Magetan 12-November-2012
Jenis Kelamin : perempuan
Agama : Islam
Alamat sekarang : Ds.Sumberdodol Rt/Rw : 001/002 .Kec .Panekan .Kab.Magetan Prov . Jawa Timur

Dengan ini saya bermaksud untuk melamar sebagai karyawan di perusahaan yang Bpk/ibu Pimpin,Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan beberapa persyaran yang terlampir di bawah ini :

foto Copy Ktp  : Satu Lembar
foto Copy ijazah :Satu Lembar
foto Copy daftar riwayat hidup : Satu Lembar
pas foto ukuran 4x6 : dua Lembar
foto Copy SKCK : satu lembar
surat keterangan kesehatan : satu lembar

Demikian mengenai surat lamaran kerja dari saya kepada Bpk/Ibu Pemimpin perusahaan sudi kiranya menerima saya untuk bekerja di tempat bpk/ibu,dan saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanyasekali lagi saya ucapkan terima kasih.



hormat Saya


itulah yang dapat saya sampaikan kali ini mengenai contoh membuat surat lamaran kerja di pabrik maupun di perusahaan lain dan semoga bermanfaat bagi kalian ....






Ahwalila N,T

0 comments:

Post a Comment