Home » » kata ucapan Terima kasih kepada kawan dan Google

kata ucapan Terima kasih kepada kawan dan Google

Mengapa saya membuat judul kata ucapan Terima kasih kepada kawan dan Google karena hari ini saya sangat senang atau gembira sekali dengan hadirnya kembali www.awalilah.com yang selama hampir 3 bulan saya ga bisa uodate sama sekali setelah kasus pembajakan yang di lakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan situs saya www.awalilah.com ,ternyata entah bagaimana dan apa yang meraka mau dari situs saya ini hingga tega sekali membajak akun saya mulai dari akun yahoo.com dan akun gmail saya..,

kata ucapan Terima kasih kepada kawan dan Google hari ini mulai update kembali dan bisa saya tulis kembali di www.awalilah.com dengan hilangya akun saya untuk login ke blogger hari ini mulai bisa kembali terima kasih kawan,,,,,, engkau telah pulihkan semua harapanku bila aku kehilangan akses ke web ini serasa aku kehilangan uang satu milyar rasanya,,,hehehe,  dibalik kegembiraanku kali ini masih ada sedikit galau di hati mengapa tempat aku menulis dan mengadu kini belum kembali.. siapa yang mencurinya tolong kembalikan hical.blogspot.com dan karyorejo.blogspot.com,,, karena kenapa itu semua adalah hasil karya ku dan hak ciptaku,bukan milikmu,,tolong kembalikan padaku bila engkau merasa masih manusia dan bukan iblis ataupun setan laknat,,, tolong kembalikan,,coba bayangkan bila ini terjadi pada dirimu engkau kehilangan apa yang kau miliki dan kau sayangi,,meski hanya sebuah blog atau situs ,,seperti apa perasaanmu,,,, apa engkau senang,, apa engkau bangga kehilangan sesuatu yang menjadi peluang pemasukan  nafkahmu,,,,untuk keluargamu,,,,, ingat hukum sebab musabab,,, bila engkau berbuat pasti engkau akan mendapat,,, dari kata-kata ini engkau pasti bisa tahu,,tolong kembalikan karyorejoku dan hical,ku,,,kata ucapan Terima kasih kepada kawan dan Google

0 comments:

Post a Comment