Home » » Mitos Makluk halus atau bahasa kerenya makluk Astral

Mitos Makluk halus atau bahasa kerenya makluk Astral

Dunia Lain Yang tentang seputar Mitos Makluk halus atau bahasa kerenya makluk Astral,Mungkin masih bertanya tanya mengenai pengertian dari Astral.memang saya akui sebelumnya saya pernah bekerja di Astral Permai sebuah perusahaan outcorcing di daerah Jakarta,tetapiu kali ini saya tidak membahas mengenai Astral permai tetapi membahas mengenai Mitos Makluk Astral ,menurut informasi yang saya dapat dari seseorang yang saya anggap memiliki talenta yang kuat mengenai hal mistis dan sangat dalam mengenai Agama sesungguhnya kata Astral berasal dari bahasa Arab Yang berarti RAHASIA.
Mitos Makluk halus atau bahasa kerenya makluk Astral
jadi Astral bila di artikan dalam bahasa jawa yaiti bongso lelembut alias dedemit gendruwo dan sebagainya ,untuk pengartian yang benar dan baik dalam bahasa indonesia Astral adalah makluk gaib,atau setan iblis dan lain-lain.,untuk keberadan Makluk Astral sendiri memang benar adanya dan tidak dapat di lihat secara kasat mata hanya orang-orang tertentu yang dapat melihat dunia lain tentang mitos makluyk Astral.tapi bagi anda yang ingin melihat seacara langsung dan jelas keberadaan makluk astral sangatlah mudah anda hanya datang langsung ke Astral permai di sana banyak makluk Astral yang menjabat dari direktur utama sampai cleaning servis anda bisa temui karena di situ adalah sebuah perusahaan jasa yang menyalurkan jasa service .tetapi jika anda ingin melihat dunia lain tentang makluk astral yang sesungguhnya seperti yang saya tulis di atas tidaklah mudah untuk mengetahui keberadaan mereka,karena keberadaan mereka berbeda dengan kita beda ruan dan waktu dengan dunia kita ,

silakan anda sikapi sendiri menganai mitos dunia lain tentang makluk Astral ,di postingan saya kali ini saya sendiri merasa heran dan sempet capek untuk menulis tentang artikel yang memuat tentang makluk Astral karena ada kejanggalan tersendiri pertama kali saya setelah menulis judul dan baru beberapa kata tiba-tiba listrik padam dan computerku pun menjadi hank,merasa kesal langsung aja aku tinggalin mandi ,setelah itu aku beranjak keluar rumah dan mampir ke tempat temen saya di Xfancom aku berusaha membuka blog Lombok belis dan login memakai computer di tempat teman saya ternyata aku melihat postingan yang belum sempat aku poskan karena belum usai aku menulis artikel tentang mitos dunia lain Makluk Astral masih tersimpan di blog awalilah ,dan akupun mulai untuk meneruskan artikel tersebut tetapi seaca tiba-tiba aku di minta untuk login lagi padahal aku dalam posisi sedang menulis artikel Makluk astral dan kejadian ini terjadi sampai tiga (3) kali aku sendiri meras heran ....kenapa ya,,kok bisa begono...alah emboh aku ra weroh,,,,,Akirnya sayapun merasa lega dan berucap Alkhamdulilah selesai juga aku menulis Artikel tentang Mitos cerita tentang dunia lain makluk astral,,,,

0 comments:

Post a Comment