Home » » Kata kata Mutiara Motivasi bahasa Jawa

Kata kata Mutiara Motivasi bahasa Jawa

Terkadang Kata Motivasi sudah ga jauh dari yang namanya suport diri atau sekedar pengingat atau penyemangant dalam kehidupan kita ,di sisni akan saya sajikan sebuah kata kata mutiara motivasi bahasa jawa yang sangat bermakna sekali bagi kita , bisa anda simak para teman setia www.awalilah.com dengan sajian Kata Motivasi bahasa jawa bisa langsung anda liat dan resapi di bawah ini kata kata motivasi tersebut :

Ing Ngarso sang tulodho, ing madyo mbangun karso, tutwuri handayani.

Bagi kalian yang belum mengerti tentang arti dari kata kata motivasi bahasa jawa di atas akan saya jelaskan di dengan bahasa indonesia yang mudah untuk di pahami Ing ngasdo sang tulodho artinya di depan harus bisa menjadi seorang yang teladan atau contoh yang baik,,sedangkan ing madyo mbangun karso adalah tar dulu ya tak bukak pelajaran waktu saya masih sekolah dasar ,,klo ga cari aja deh sendiri di buku catatan anda waktu masih SD soalnya buku saya dah pada ilang buat bungkus kacang,,, okelah kalo begitu demikian dulu singkat tulisan saya mengenai Kata kata mutiara motivasi bahasa jawa semoga bermanfaat bagi para pembaca semua sekian.

0 comments:

Post a Comment